Destinasi Destinasi Best Tour Bandung


Kawah Putih



Kawah Putih adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di Bandung yang berada di ciwidey. Sampai hari ini banyak orang yang berkunjung kesana. Kawah putih adalah sebuah gunung yang sudah lama tidak aktif yang berlokasi di bandung selatan tak jauh dari bandar.



Kawah Putih is one of the famous tourist spots in Bandung which is in Ciwidey. Till his day,there are many people who visit there. Kawah Putih is a mountain that has not been active in southern Bandung located not far from the city.

Tangkuban Perahu





Tangkuban perahu adalah salah satu tempat pariwisata yang memiliki sebuah cerita legenda jawa barat. yang tak jauh dari bandar , hanya menghabiskan 1 setengah jam perjalanan dan berlokasi di daerah lembang. di tempat ini anda bisa menikmati pemandangan gunung merapi yang indah

Tangkuban Perahu is the one tourism place which have some historical legend of west java . this place it's not too far from the center of city, and only spend 1 half hour to drive and this place it's located in Lembang. In this place you can enjoy the view of a beauty volcano mountain.

The Ranch



Jika anda ingin mencoba menunggang kuda dan mengelilingi taman yang bernuansa indah , Anda dapat pergi ke the ranch , tempat ini menjadi tempat  favorit para wisatawan . The Ranch Lembang sangat digemari anak-anak serta banyak keluarga. Wisata De Ranch Lembang adalah pesona wiasata berkuda ala cowboy. Ini adalah wahana wisata anak yang sungguh baik untuk kesehatan serta pendidikan mereka.


Pengunjung yang datang ke De Ranch Lembang akan diberikan kostum sebagaimana laiknya seorang cowboy pekerja, mengitari lokasi De’Ranch dengan menunggang kuda ditemani oleh pemandu kuda yang berpengalaman.


Saung Angklung Udjo






Saung Angklung Udjo merupakan tempat rekreasi  ala khas Sunda yang medemonstrasikan sebuah budaya sunda dengan mengadakan suatu Pagelaran Angklung dan seni tari. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang menarik bagi yang ingin mengetahui jauh lebih tentang Budaya Sunda . di tempat ini ada pabrik pembuatan angklung dan berbagai karya seni yang di buat dari bambu..

Kampung Daun





Kampung daun adalah suatu tempat makanan khas Sunda, banyak sekali tempat makan khas Sunda yang berada di Bandung akan tetapi istimewanya Kampung Daun ini yaitu keindahan lokasinya sangat berbeda dibandingkan tempat makanan khas sunda lainnya. Kampung daun ini terdapat nuansa hutan dan tempat makan lesehan


Kampung Daun is a Sundanese culinay place, there's a lot of  Nice Sundanese food place which in the center of Bandung but this one is different 

Situ Patenggang





Berkunjung ke Indonesia Jawa Barat tidak lengkap rasanya jika tidak melihat keindahan tempat wisata di Situ Patenggang di Ciwidey Bandung selatan. Kedamaian alam yang tercipta di danau romantis tersebut menambah suasana hati menjadi tentram bagi para pengunjung. Situ (bahasa Sunda dari danau) ini memiliki kondisi alam yang bagaikan lukisan. Apakah yang terbayang dalam benak anda, jikalau melihat sebuah danau di tengah kebun teh yang hijau di pegunungan yang sejuk? Kedamaian? Syahdu? Romantis? It’s real. Terjadi di situ Patenggang Ciwidey yang merupakan bagian dari tempat tujuan wisata di Bandung.

Kebun Strawberry




 Kebun Strawberry Ciwidey adalah tempat di mana anda dapat melihat dan berjalan-jalan di kebun strawberry. Selain itu anda juga dapat memetik buah strawberry sendiri. Strawberry yang telah anda petik itu kemudian akan ditimbang dan anda harus membayar sesuai dengan berat strawberry yang telah anda petik.
yang berlokasi di ciwidey bandung selatan ^_^

Ciater Higland Resort





Ciater Higland Resort, terdapat tempat pemandian air panas alami, salah satu di antaranya yang terkenal adalah wisata Ciater Subang. Tempat pemandian air panas Ciater ini terletak di Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Lokasi pemandian air panas Ciater persis berada di perbatasan antara Bandung dan Subang, lebih tepatnya bersebelahan dengan Lembang. Sumber air panas di pemandian Ciater ini berasal dari Gunung Tangkuban Perahu, dengan suhu antara 43 – 46 Celcius

Kebun Binatang Bandung


Kebun Binatang adalah destinasi wisata Bandung yang populer. Ada banyak kalangan penikmat perjalanan yang mengunjunginya, terutama sebagai tujuan wisata keluarga yang murah di Bandung serta memberi banyak manfaat positif bagi anak-anak. Ketika tiba masa-masa libur dan akhir pekan, Kebun Binatang Bandung menjadi demikian ramai oleh kunjungan wisatawan.
Areal wisata kebun binatang ini sungguh sejuk, rimbun dedaunan pohon-pohon yang ada di sana melindungi satwa dan menjaga Anda dari terik panas matahari. Menaiki bebek kayuh atau bersepeda air akan sangat menyenangkan bagi anak-anak. Atau, menunggangi kuda hingga gajah juga mungkin menarik bagi Anda.
Kebun Mawar





Kebun Mawar Salah satu tempat wisata keluarga yang ada di kabupaten Garut adalah Kebun Mawar Situhapa. Kebun yang didalamnya berupa kebun/taman bunga, bukan hanya bunga mawar saja tapi berbagai macam bunga. Topografi yang berbukit-bukit dengan pemandangan yang sangat indah dipadukan dengan udara segar khas pegunungan. Kebun bunga ini luasnya 5 HA dan berada pada ketinggian 1150 m dpl.
Satu lagi tempat wisata di Kabupaten Garut yang kini banyak dikunjungi wisatawan. Tempat wisata ini bernama Kebun Mawar Situhapa, berlokasi di jalur menuju objek wisata Kawah Kamojang, Kecamatan Samarang.
Bagi tamu-tamu yang menginap di Mulih ka Desa, Kampung Sampireun dan beberapa penginapan di kawasan pemandian air panas Darajat, nama Situhapa pasti sudah tidak asing didengar.
Lokasi ini cukup nyaman untuk ajang ‘narsis’ dan foto-foto karena keindahan taman bunga mawarnya. Harga tiket untuk masuk ke Kebun Mawar Situhapa relatif cukup terjangkau, yakni Rp.15.000,- per orang baik anak-anak maupun dewasa.
Bagi Anda yang ingin melaksanakan liburan ke Garut, terutama yang akan jalan-jalan ke kawah Kamojang, tidak ada salahnya jika singgah sebentar dan menikmati keindahan kebun mawar ini.

Wahana Trans Studio Bandung



Trans Studio Bandung adalah kawasan wisata terpadu di Bandung,Indonesia, tepatnya di area Bandung Supermal. Trans Studio dibangun pada areal seluas 4,2 hektare dengan investasi mencapai Rp2 triliun sehingga menjadikannya sebagai kawasan hiburan terluas dan terlengkap di Bandung. Wahana yang terdapat menawarkan petualangan dan sensasi baru yang tidak kalah menantang seperti pendahulunya yaitu Trans Studio Resort Makassar yang dibuka pada tahun 2008. Trans Studio Bandung dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 2011.

Dusun Bambu




Dusun Bambu merupakan sebuat tempat wisata alam baru yang terletak di Cisarua Kabupaten Bandung yang merupakan tempat wisata keluarga bertemakan alam dengan konsep ekologi, edukasi, etnik dan estetika. Dusuh bambu ini berada di kaki gunung yang juga menyediakan berbagai fasilitas rekreasi menarik.

Floating Market



Floating Market Lembang Bandung identik dengan wisata alam bernuansa pegunungan yang indah dan menawan yang tentunya didukung oleh udara yang segar dan sejuk, maka tak ayal banyak sekali wahana wisata bermunculan di lembang bandung. ada satu tempat wisata di lembang bandung yang cukup primadona dan terpopuler karena menyajikan konsep yang berbeda dengan tempat-tempat wisata yang ada di lembang pada umumnya, dan tempat wisata tersebut adalah 
Floating Market lembang bandung. 
 menyajikan konsep wisata yang menggabungkan antara perpaduan alam lembang yang mempesona dengan pasar terapung tradisional seperti yang ada di bangkok thailand, sungai kuin banjarmasin dan langkat sumatra utara. setiap wisatawan dapat merasakan sensasi belanja diatas perahu yang terapung di danau seperti membeli makanan tradisional khas jawa barat, sayur mayur, ikan segar dan lain-lain. Selain itu, Floating market lembang juga menyediakan berbagai macam permainan anak-anak dan dewasa seperti perahu air, kereta air dan outbond yang tentunya akan semakin menggairahkan anda berwisata. selain itu di floating market lembang juga terdapat miniatur kereta api yang bisa di beli dan dijadikan sebagai buah tangan untuk saudara dan kerabat dirumah.

Farm House


Farmhouse Lembang Bandung merupakan wahana wisata baru yang terdapat di lembang, berdiri dan dibuka sejak bulan Desember 2015 farmhouse lembang menjelma menjadi tempat wisata lembang yang paling diminati. Kondisi alam yang sejuk dan indah ditambah konsep wisata yang bertemakan eropa menjadikan farmhouse lembang wisata nusantara namun bercitarasakan eropa. Farmhouse Lembang Bandung memang sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga anda, karena selain pemandangannya yang indah, tempat yang strategis juga didukung oleh konsep wisata yang modern dan berimajinasi tinggi membuat farmhouse lembang beda dari yang lainnya. 
Farmhouse lembang bandung sebenarnya masih satu grup dengan tempat wisata floating market lembang, de ranch dan rumah sosis, makanya konsep penjualan tiketnyapun tidak jauh berbeda dengan ketiga tempat wisata lembang tersebut, dimana setiap tiket masuk dapat ditukar dengan 1 (satu) cup Susu Sapi atau 1 (satu) sosis bakar yang lezat.


Dan masih banyak lagi Destinasi destinasi lainnya yang kami tawarkan silahkan hubungi contac kami Terimakasih ^_^
Jom Gi Bandung Bersama 
Best City Tour & Travel Bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenai Harga Melancong bandung sangat jimat